Menu

Rabu, 21 Desember 2011

My hobby

My name is"Ahmad Riyanto" saya biasa di panggil ""yayan",berikut ini adalah sekilas hobi dari saya:
hobi saya adalah bermain sepak bola,dari smp saya sudah suka bermain sepak bola pemain idola saya adalah pemain asal Argentina yaitu Lionel Messi.
Saya pernah menjuarai sebuah turnament antar club di desa,tentu saja saya  tidak sendiri ada teman-teman yang bermain bersama saya ,tidak gampang memang memang untu meraih kemenangan tersebut,banyak lawan kuat yang menanti kami,tapi kami tetap berusaha dan semangat memberikan yang terbaik bagi team kami.Bicara tentang semangat tentu saja kalau hanya semangat saya rasa belum cukup,tentu kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dari mulai latihan,mengatur strategi dan menjaga kekompakan sebuah team,
turnament tersebut di selenggarakan bertujuan untuk menyeleksi para pemain yang punya talenta untuk di pertandingkan di tingkat kabupaten.Waktu itu saya perasaan saya campur aduk antara terkejut tak percaya dan senang karena nama saya masuk daftar seleksi,saya senang sekali bertemu pemain-pemain hebat  dan bermain bersama mereka,pada pertandingan  uji coba kami bermain dengan tim tuan rumah dan hasil akhirnya pun kami kalah,maklum......team yang sekarang belum tau karakter masing-masing pemain yaaa jadi kekompakannya mungkin kurang.
Saya sedikit kecewa karena saya tidak ikut pertandingan setelahnya di karenakan saya harus kuliah jadi saya memutuskan untuk keluar dari team,sunguh keputusan yang berat bagi saya tapi saya harus memilih salah satunya,
sekian sekilas cerita dari saya,

SEKIAN.....................bersambung..,,,.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar